Berita Utama

Kunjungi Korem 174/Merauke, Pangdam Pantau Pelaksanaan Program Unggulan

Merauke - Usai mengikuti Festtival Budaya di Kabupten Asmat, Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melakukan kunjungan kepada jajarannya di Korem 174/ATW Merauke. 

Tujuannya, selain silahturahim, ia ingin secara langsung melihat pelaksanaan program unggulan yang ditekankan pimpinan dan sekaligus melihat pelaksanaan tugas operasi di wilayah perbatasan.

"Saya silahturahim dan melihat pelaksanaan program unggulan yang ditekankan Bapak Kasad di wilayah Korem 174/ATW, " ujar Mayjen Muhammad di VIP Room Bandara Mopah Merauke, Selasa (11/10/2022). 

Segenap jajaran TNI diminta tetap mendukung program pemerintah, terlebih lagi saat ini wilayah Selatan Papua sudah dimekarkan menjadi Provinsi Papua Selatan. TNI punya kontribusi dalam mendukung kemajuan masyarakat dan daerah setempat. 

Semua peristiwa yang menyakiti hati masyarakat diharapkan tidak terulang. Salah satunya tindak kekerasan yang terjadi di Kabupaten Mappi belum lama ini. Upaya hukum tetap dijalankan terhadap oknum TNI yang melakukan tindak pidana. 

"Ini jadi pembelajaran. Kita berharap tidak terjadi lagi," tandsnya.(Get)