369 Personil Siap Amankan Hari Raya Lebaran

Berita » Detail

Berita Umum
07 Jun 2018 09:53
369 Personil Siap Amankan Hari Raya Lebaran

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 diikuti TNI/Polri dan instansi terkait digelar di Lapangan Upacara Polres Merauke, Rabu (6/6). Apel dimaksud guna mengecek sejauh mana kegiatan Polres Merauke untuk memberikan pengamanan terkait hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

 
"369 personil kita gelar di lapangan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya yang akan melaksanakan hari raya," jelas Kapolres Merauke AKBP. Bahara Marpaung, SH di ruang kerjanya.
 
Sasaran pengamanan di masjid dan tempat-tempat pelaksanaan sholat dan malam takbiran. Termasuk di pusat keramaian seperti pasar, tempat hiburan, tempat wisata dan objek vital yakni kantor Pemda, Bulog dan Pertamina.
 
"369 personil kita akan menempati posko-posko. Juga mengamankan arus mudik dan arus balik supaya berjalan dengan baik," tandas Kapolres.
 
Himbauan terus dilakukan kepada seluruh masyarakat agar tidak menkonsumsi minuman keras (miras) supaya terhindar dari tindakan kriminal dan terjadinya kecelakaan.
 
Masyarakat diajak tidak mudah terpengaruh pemberitaan atau informasi hoax dan diharapkan tetap menjaga toleransi sesama umat beragama.
 

 

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda