Berita Utama

Polres Merauke Perkuat Kemitraan Bersama Pers

Merauke - Guna memperkuat kemitraan antara Polri dan Pers di Kota Merauke, Kapolres Merauke AKP Sandi Sultan beserta jajarannya kembali kumpul bersilahturahmi dengan awak media masa di wilayah setempat.

Silahturahmi ini penting dilakukan karena keduanya sama-sama saling membutuhkan dan agar tetap terjaga keharmonisan, sinergitas dengan saling menghargai tugas dan fungsi masing-masing. 

“Saya harapkan kemitraan antara Polri khususnya Polres Merauke dengan insan pers di Merauke tetap terpelihara dan pers dapat memberitakan berita-berita yang menyejukkan hati para pembacanya, sehingga sitkamtibmas di Merauke tetap aman dan kondusif,” pinta Kapolres Merauke, Senin (27/2/2023) di RM Segeri.

Sebagai corong informasi, Pers diharapkan membantu Polisi mempublikasikan keberhasilan kerja-kerja polisi. Sebaliknya Pers perlu memberikan masukan, saran dan juga kritik untuk lebih menunjang kualitas kerja Polri.

"Saya atas nama pribadi dan komando menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan Pers Merauke dan warga Merauke, yang telah bersama sama menciptakan sitkamtibmas Merauke sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kalau situasi itu aman, maka roda pemerintahan, roda ekonomi, roda pembangunan disegala bidang dapat berjalan baik,” tutupnya.(Get)