Berita Utama

Irjen TNI Letjen Muhammad Kunker ke Korem 174/ATW Merauke

 
Kepala Staf Korem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra, SE didampingi para Kasi Korem 174/ATW dan Kabalak Disjan menerima kunjungan Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra, M.A, M.Sc. di ruang Data Makorem 174/ATW, Selasa (24/07).
 
Kunjungan kerja Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra guna pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Pamtas RI-PNG dan PAM Rahwan serta meninjau kesiapan tempat pelaksanaan upacara puncak HUT TNI yang rencananya akan dilaksanakan di Merauke.
 
"Kedatangan saya untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Operasi Pamtas RI-PNG dan PAM Rahwan sekaligus kesiapan tempat pelaksanaan HUT TNI di Merauke nanti," jelas Letnan Muhammad.
 
Ia mengaku bangga dengan kemajuan pembangunan di Mako Korem 174/ATW Merauke dan berharap setiap pelaksanaan tugas ke depannya akan jauh lebih baik demi bangsa dan negara. 
 
Kesempatan itu, Kasrem 174/ATW menyampaikan kunjungan dari Irjen TNI sebagai wujud perhatian dari komando atas terhadap satuan teritorial yang berada di wilayah perbatasan. Sekaligus meminta meminta saran dan masukan kepada Letjen Muhammad Herindra, untuk kemajuan Korem 174/ATW.