Berita Utama

Hj. Al Maratus Solikah Mengucap Syukur Lolos di DPR Provinsi Papua Selatan

Merauke - Setelah mengetahui lolos di Pemilu Calon Anggota Legislatif tingkat DPR Papua Selatan, Hj. Al Maratus Solikah menyampaikan rasa syukurnya ke sang Pencipta dan berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memilihnya. 

Ungkapan ini disampaikan mantan Waket DPRD Kabupaten Merauke di rumah dinas Jalan Trikora Merauke, kepada wartawan, Senin (19/2/2024). 

"Alhamdulilah, sebuah perjuangan tidak mengingkari hasil. Saya melihat ke depan ada tanggungjawab besar yang harus dikerjakan," ucap Al sapaan akrabnya dengan penuh syukur. 

Diakui bahwa sebelumnya sudah siap untuk menerima hasil terburuk, namun atas izin Tuhan dan kepercayaan masyarakat Papua Selatan yang memilihnya itu maka ia siap untuk melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat di jenjang satu tingkat lebih tinggi. 

Meski beberapa hal terjadi di luar dugaannya pada Pemilu kali ini, baginya dijadikan sebagai pembelajaran politik yang mesti dibenahi pada masa mendatang, walaupun itu tidak mudah. 

"Kita tetap berbuat kebaikan. Kita memang kurang maksimal, tapi Allah putuskan yang terbaik sehingga kita sangat bersyukur," sambungnya.(Get)