Berita Utama

Petugas Pertamina Merauke Dituntut Tingkatkan Kinerja Pelayanan

Memasuki usia Pertamina yang ke-61, tahun 2018, petugas dan karyawan Pertamina Merauke dituntut tingkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.
 
"Kinerja petugas kami di Pertamina Merauke ini sudah sangat bagus. Kami fokusnya ke pelayanan, jadi harus siap melayani pendistribusiaan BBM dalam kondisi apapun tidak ada batas waktu," jelas OH. TBBM Merauke, Jus D. Louhenapessy, Rabu (05/12).
 
Selain itu, petugas Pertamina Merauke juga terlibat dalam kegiatan sosial selain pelaksaan tugas pokok dan fungsi. Salah satunya, berpartisipasi dalam mendonorkan darah songsong HUT PT. Pertamina (Persero) ke-61, tahun 2018, di TBBM Merauke.
 
OH. TBBM Merauke, Jus D. Louhenapessy mengatakan, donor darah adalah perbuatan mulia untuk membantu sesama yang membutuhkan darah melibatkan TNI/Polri.
 
Selanjutnya, ada lomba volly, tenis meja untuk interen Pertamina. Ada senam bersama, lomba menembak kerjasama Pertamina dan Perbakin melibatkan pelajar SMP dan SMA serta masyarakat, hingga puncak acara tanggal 10 Desember besok.(geet)