Berita Utama

Pengurus GOW Kabupaten Merauke Resmi Dilantik

Merauke - Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan melantik Badan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Merauke masa bakti 2021-2026, Senin (13/12) di Auditorium Kantor Bupati Merauke.

 

Pengurus baru ini, Ny. Regina Yanggunada Nautje dilantik sebagai Ketua GOW. Wakil Ketua 1, Ny. Hj. Een Junaenah, Waket II, Ny. Naomi Duwiri, Wakeh III, Ny. Priska Salota Kaize, Waket IV, Ny. Pdt.Renny Mangala

 

Sekertaris 1, Ny. Fannie Teresia Hetaria Ohoiwutun, Sekertaris II, Ny. Maria Asunta Tofi dan Sekertaris III, Ny.Joice Arman Yusuf. Bendahara 1, Ny. Siti Sundari, dan Bendaraha II, Ny. Wulan Anggriani.

 

Ketua GOW terpilih mengajak segenap anggotanya untuk bekerjasama salaing memdukung untuk menjalankan program-program GOW. Kesempatan yang sama sebagai penasehat GOW, Mara Goreti Letsoin mengatakan GOW ibarat taman bunga terdapat berbagai warna bunga. Kiasan taman bunga untuk GOW, adalah harus menampilkan keindahan, kekompakan dan program kerja yang menarik.

 

"Besar hati dan rendah hati mengikuti aturan GOW agar program-program dapat berjalan baik. Menjalin komunikasi yang baik dan intens antara bidang, antara pengurus dan penasihat dan bangun komunikasi dengan seluruh lintas sektor. GOW harus profesional menjadi contoh dan teladan bagi semua organisasi wanita, bergerak bersama dengan pemerintah daerah," ajak Letsoin.

 

Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan mengharapkan pengurus baru memberikan warna dan nuansa baru dalam memajukan GOW di Kabupaten Merauke. 

 

GOW diminta tetap semngat megkoordinir seluruh organisasi yang ada mampu menjadi jembatan yang dapat membawahi seluruh organisasi guna mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Merauke.

 

"Komitmen kebangsaan harus kita jujur tinggi, dalam bineka tunggal ika yakni berbeda-beda tetapi tetap satu mewujudkan kesatuan dan kedamaian bersama dalam keberagaman.

 

Kita harus bida mengelola keberagaman ini menjadi kekayaan untuk membangun negeri ini," pinta Wabup.(Get)