Berita Utama

Seluruh Personel dan Keluarga Lanud DMA Divaksin Booster

Merauke - Lanud J.A. Dimara Merauke menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 (tiga) atau vaksin booster kepada seluruh personel beserta keluarga termasuk untuk anak-anak usia 6-11 tahun. 

Kegiatan dipusatkan di Sikes Lanud J.A.Dimara yang dilaksanakan menjadi beberapa gelombang guna menghindari kerumunan. Pelaksanaan vaksinasi booster dimulai pada Rabu (16/2/2022).

Komandan Lanud J.A.Dimara, Kolonel Pnb Agustinus Gogot Winardi, S.T. menyampaikan bahwa vaksin Booster ini diperuntukan untuk keluarga besar Lanud J.A.Dimara, di antaranya Prajurit beserta keluarga dan PNS.

Pelaksanaan vaksin booster kepada personil Lanud DMA Merauke

“Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh keluarga besar Lanud J.A. Dimara dari sebaran Covid-19 yang bermutasi jenis baru yaitu omicron. Hal ini demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak,” ungkap Danlanud.

Danlanud mengimbau kepada seluruh personel Lanud J. A. Dimara beserta keluarga, bahwa meski sudah mendapatkan vaksin dosis pertama, dosis kedua dan vaksin booster, tapi bagi seluruh keluarga besar Lanud J.A. Dimara diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Meskipun sudah divaksin, kita tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan 5M dan 3T," tandasnya.(Get)