Berita Utama

Polisi Lakukan Olah TKP Laka Tunggal

Kecelakaan tunggal sepeda motor dilaporkan terjadi di Jalan Raya Mandala Bampel Minggu (20/5) sekitar pukul 06.00 Wit.
 
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Suzuki Next bernomor polisi DS 5864 GG, Otto Kuse (19) tewas di tempat setelah menabrak media jalan. Korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan patah tulang lengan kanan. 
 
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi James Oktavianus Tegai,SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Korban saat berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras (miras). 
Korban mengalami luka berat. Kepala belakang sobek dan mengalami pendarahan di telinga kanan serta hidung. Selain itu juga korban mengalami patah tulang lengan kanan,” terang AKP James
 
Katanya, kejadian bermula ketika Suzuki Next bernomor polisi DS 5864 GG yang dikendarai Otto Kuse (19) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Mandala. Saat itu korban dalam pengaruh minuman beralkohol. Setibanya di depan Gereja ST Yoseph Bampel, motor yang dikendarai korban hilang keseimbangan. Alhasil motor tersebut oleng ke sebelah kanan jalan dan membentur media jalan.
 
“Korban langsung terjatuh dan terseret serta membentur dua batang Pohon yang ditanam di median jalan. Korban juga terlempar ke sebelah jalan. Motor yang dikendarai terseret sejauh 27,7 meter,” jelas AKP James.
 
Tindakan yang telah diambil pihaknya adalah, menerima laporan, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi, mendatangi korban ke rumah sakit dan membuat laporan polisi.