Berita Utama

Ketua DPW NasDem PPS Daftarkan 35 Bacaleg

Merauke - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Selatan, Romanus Mbaraka bersama rombongan tiba di KPU untuk melakukan pendaftaran 35 Bacalon Anggota DPR Provinsi. 

Secara umum berkas yang diajukan telah melalui pemeriksaan oleh KPU diawasi Bawaslu PPS dengan hasil dinyatakan lengkap dan diterima. Pernyataan ini dibacakan dalam berita acara oleh Ketua KPU Papua Koordinator Perwakilan Papua Selatan, Adam Arisoi didampingi Koordinator Bawaslu Perwakilan PPS Niko Tunjanan. 

"Semua bakal calon terverifikasi dengan baik. Kita juga segera evaluasi sekaligus mempersiapkan strategi untuk bagaimana mendapatkan dukungan rakyat kepada calon anggota legislatif kita," terang Romanus didampingi Ketua Bapilu, Steven Abraham yang juga Caleg DPR PPS, Sabtu (13/5/2023). 

Pendaftaran Bacaleg  Provinsi Papua Selatan dari DPW Partai NasDem.

DPW NasDem PPS menargetkan akan mencapai di atas 7 kursi. Motivasi terus dilakukan kepada Bacaleg agar mendapatkan dukungan rakyat karena harus bersaing dengan partai politik lain. 

Yang ditegaskan Romanus adalah semua Bacalaeg dan Parpol tetap menjaga kemanan dan ketertiban daerah. Tetap memelihara persaudaraan dan keharmonisan walau dalam suasana politik. 

"Karena kita berjuang, bekerja dan pada akhirnya Tuhan akan memilih yang dipilih. Saya yakin, orang NasDem bagian dari orang-orang yang dipilih Tuhan," imbuhnya.(Get)