Berita Utama

Lomba Memancing Sebagai Ajang Silahturahmi Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara Tahun 2023

Merauke - Lanud J.A Dimara kembali mengadakan kegiatan Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara Tahun 2023 yakni lomba memancing ikan di kolam rekreasi Lanud DMA Merauke. 

Lomba tersebut melibatkan anggota dan keluarga serta stakeholder terkait yaitu Bandara Mopah, BMKG, Air Navigation, serta Forkopimda setempat, Jumat (14/7/2023). 

Lomba mancing ikan di kolam rekreasi Lanud DMA Merauke.

Selain sebagai hiburan dan rekreasi keluarga besar Lanud DMA, lomba memancing ini untuk menjalin silaturahmi dengan stakeholder terkait dan yang terpenting melaksanakan program pemerintah yakni gerakan makan ikan sebab gizi dan protein yang terkandung dalam ikan cukup tinggi dan bermanfaat bagi tubuh.

"Kita juga menyiapkan uang pembinaan dan hadiah kepada pemenang lomba yang masuk kategori terbaik dalam penilaian," ujar Komandan Lanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han.

Masing-masing pemancing nampak menikmati suasana santai tersebut, sejenak melepas kepenatan dari rutinitas aktivitas kedinasan sehari-hari. Apalagi tempat pemancingan sudah didesain sedemikian rupa, di bawah rindangnya pohon nan sejuk yang sangat cocok untuk rekreasi, dan hilangkan kejenuhan. 

Terlebih lagi akan semakin menyenangkan dengan hasil pancingan yang didapat untuk dibawa pulang.(Get)