Berita Utama

Kolonel Onesmus Buka Turnamen Sepak Bola U-12 Danlanud Cup II

Merauke - Danlanud J.A Dimara Merauke Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi membuka turnamen sepak bola U-12 Danlanud Cup ke II, Selasa (22/8/2023). 

Iven ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Lanud JA Dimara terhadap masyarakat sekitar khususnya anak usia dini yang ada di wilayah Merauke, terutama bagi yang mencintai olahraga sepak bola sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 79 kemerdekaan RI tahun2023. 

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mewadahi anak-anak usia dini yang mencintai olahraga sepak bola dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit unggul yang nantinya bisa diarahkan untuk menjadi pemain profesional. 

"Turnamen ini memperebutkan piala tetap Danlanud yang diikuti sebanyak 21 tim selama lima hari hingga 26 Agustus," ucap Danlanud DMA saat membuka kegiatan di Lapangan Legimin Lanud Merauke. 

Disampaikan, pertandingan merupakan bagian dari metode latihan terbaik bagi para atlet dan menjadi tolak ukur untuk mengasah skill dan kemampuan dari masing-masing club. 

Selain itu, kegiatan sebagai ajang silahturahmi untuk saling mengenal satu dengan yang lain guna memberikan pengalaman berharga dalam mengembangkan potensi diri sehingga mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

Pembukaan dihadiri Asisten III PPS, Kadispora Kabupaten Merauke dan perwakilan forkopimda serta tamu undangan.(Get)