Raymond Konstantin Menjabat Sebagai Kakan Pencarian dan Pertolongan Merauke 

Berita » Detail

Berita Utama
22 Jul 2018 09:00
Raymond Konstantin Menjabat Sebagai Kakan Pencarian dan Pertolongan Merauke 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan/SAR Kelas B Merauke, Papua saat ini dijabat oleh Raymond Konstantin,SE menggantikan pejabat sebelumnya Aris Sofingi, SE melalui serah terima jabatan di Swisbel Hotel Merauke, Sabtu (21/07).
 
Setelah menjabat selama 11 bulan di Kantor SAR Merauke, Aris Sofingi selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Semarang. Sementara pejabat baru, Raymond Konstantin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Kelas A di Biak.
 
"Untuk menjabat sebagai pemimpin, sangat dibutuhkan figur seorang pemimpin yang mampu membaca perkembangan dan situasi terkini dan mampu memprediksi perubahan dinamika ke depan agar kelak semua tugas dan tanggungjawab dapat berjalan maksimal sesuai perkembangan zaman," ucap Sekda Merauke, Drs. Daniel Pauta melalui sambutan tertulis bupati yang dibacakannya.
 
Sekda berharap, pejabat baru dapat mempertahankan kinerja baik yang digapai selama dalam masa pimpinan pejabat lama. Sehingga lebih mengoptimalkan fungsi, tugas dan kewenangan Basarnas dalam melakukan pencarian dan pertolongan di Merauke.
 
Kesempatan yang sama, disampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang sudah penuh dedikasi dan perjuangan serta pelaksanaan tugas dengan penuh tanggungjawab selama bertugas di Merauke.
 
Sementara itu, sebagai pejabat baru tentunya sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama pemerintah daerah, unsur TNI/Polri dan seluruh masyarakat agar pelaksanaan tugas SAR ke depannya akan berjalan dengan baik, pinta Kasar Merauke dalam sambutannya.
 
"Kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak dalam pelaksanaan kantor Pencarian dan Pertolongan di Merauke untuk pelaksanaan tugas kami selanjutnya," ucap Raymond.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.
 
 

 

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda