Formasi PNS Kabupaten Merauke 2018 Sebanyak 472

Berita » Detail

Berita Utama
28 Sep 2018 22:48
Formasi PNS Kabupaten Merauke 2018 Sebanyak 472
Keputusan Mentri Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi RI tentang kebutuhan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke Tahun 2018, sebanyak 472 orang. Terdiri  dari tenaga guru 186, kesehatan 109 dan tenaga teknis lainnya 177. 
 
Tenaga guru diperuntukkan guru SD dan SMP, kesehatan masuk dalam 11 jabatan fungsional. Tenaga teknis mencakup semua ijazah pencari kerja, yakni ijazah SMA, D3 dan S1.
 
"Jadi para pencari kerja jangan khawatir bahwa ijazah tidak dipake, tapi semua ijazah akan masuk dalam formasi khusus. Selanjutnya, kami menunggu perintah lebih lanjut untuk melaksanakan pengumuman dan pendaftaran ketika pelaksanaan dilakukan secara offline bukan online," jelas Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Merauke, Yeremias R. Ndiken di Merauke, Jumat (28/09).
 
Sementara ini, lanjut dia, sedang dalam proses pengusulan ke pusat agar penerimaan CPNS 2018 menggunakan sistem offline. Dan tata cara seleksi, tidak menggunakan sistem CAT tapi menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK). 
 
"Ketika ini sudah disetujui oleh Kementerian Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi, dari kabupaten siap melaksanakan seleksi lebih lanjut untuk penerimaan tes CPNS di Kabupaten Merauke," tandasnya.
 

Penulis

Ratna S.Sos

Kasie. Layanan Informasi Elektronik

Berita yang berhubungan
Komentar

Komentar tidak ada

Silahkan komentar


Dapatkan berita update terbaru
Silahkan mendaftar untuk berlangganan berita, dikirim ke email anda