Berita Utama

Aneka Kegiatan Digelar Songsong HUT PIA Ke-62

Menyongsong Hut PIA Ardhya Garini ke-62, Organisasi PIA Cabang 6/D.III Lanud J.A Dimara Merauke memeriahkan dengan banyak kegiatan sosial. Diantaranya, bakti sosial, anjangsana, family gathering, fun run dan fun bike. 
 
Organisasi  dari para istri Angkatan Udara ini bekerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas suami. Di usia yang sangat dewasa ini, PIA diharapkan semakain eksis baik di lingkungan TNI AU maupun di tengah masyarakat.
 
"Hari ini kita libatkan masyarakat banyak untuk merangkul dan memperkenalkan organisasi PIA agar lebih diketahui oleh seluruh masyarakat sekaligus menjalin silahturahmi," jelas Ketua Seksi Organisasi PIA Cabang 6/ D.III Lanud J.A Dimara Merauke, Ny. Wahyu Kustiani dalam kegiatan fun bike dan fun run, Sabtu (24/11).
 
Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Lanud dimeriahkan dengan pembagian kupon bensin gratis, door prize dan joget bersama. Sementara, puncak HUT PIA akan digelar di pusat pada 30 November besok.
 
Katanya, PIA Merauke juga bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) lainnya dalam aktivitas yang mendukung berbagai kebijakan pembangunan di Kabupaten Merauke.
 
"PIA terus memberikan kontribusi untuk pengabdian sosial dan kemajuan pembangunan dimana kita berada," ucapnya.(geet)