Berita Utama

Dua Pejabat Polres Merauke Diserahterimakan

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH memimpin serah terima jabatan di Polres Merauke. Pejabat yang diganti yaitu Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Marthen Koagouw, SH kepada pejabat baru AKP.Leonard Yoga, SIK dan Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Jems Oktavianus Tegai, SIK kepada AKP. M. Iskandarsyah,S.P, SIK,MM, Senin (27/08) di Aula Polres Merauke, Papua.
 
"Serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi sekaligus peningkatan karir dari personel yang bersangkutan," ucap Kapolres Merauke dalam sambutannya.
 
Ia mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama karena selama bertugas sebagai Kabag Ops, Kompol Marthen Koagouw,SH bersama anggota telah memberikan perlindungan, kenyamanan kepada masyarakat. Terutama pada saat pelaksanaan PemiluKada, berjalan aman, tertib, lancar dan demokratis.
 
Selanjutnya, kepada pengganti, AKP Leonardo, SIK yang sebelumnya pernah bertugas di Polres Merauke diharapkan lebih sukses dalam melanjutkan tugas bekerjasama dengan semua staf guna mengoptimalkan setiap pelaksanaan di lapangan.
 
Harapan serupa juga disampikan kepada Kasat Lantas baru. Terutama pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi berjalan.
 
"Yang perlu diantisipasi berkaitan dengan Pileg karena tingkat kerawanannya lebih tinggi dari Pilpres. Ada kerjasama dengan semua pihak sehingga tidak menimbulkan berbagai permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas di Merauke," harap Kapolres Merauke.