Berita Umum

Peduli Penanganan Covid-19, Ketum Jalasenastri Serahkan APD di Balai Pengobatan Lantamal XI

Istri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Ny. Vero Yudo Margono selaku Ketua Umum Jalasenastri ikut berpartisipasi menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Balai Kesehatan Lantamal XI Merauke.

 

Bantuan yang diserahkan berupa 50 paket APD kepada Diskes Lantamal XI. Kegiatan ini mengisi kunjungan kerja Kasal ke Lantamal XI untuk meninjau prajurit dan PNS TNI AL, Rabu (16/06).

 

"Saya menyerahkan 50 APD untuk digunakan dalam pelayanan kesehatan dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Merauke," ujar Ny. Vero.

 

Kesempatan itu, Ny. Vero Yudo Margono sekaligus melakukan tatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri dengan penekanan yang sama yakni mendukung tugas suami dan tidak mengabaikan protokol kesehatan. 

 

Kunjungan kerja Kasal bersama Istri adalah sebagai bentuk perhatian serius Kasal dalam memberikan suport dan semangat bagi prajurit dan PNS Lantamal XI serta keluarga besar TNI AL yang bertugas di daerah paling timur Indonesi. 

 

Dalam arahannya, Ny. Vero mengajak agar Prokes selalu diutamakan sehingga tidak ditularkan atau tidak menularkan penyakit. (Get)