Berita Utama

Gerai Presisi Vaksin Covid-19 Gencar Dilakukan di PT BIA

Merauke - Polres Merauke bekerja sama dengan Perusahaan Kelapa Sawit PT Bio Inti Agrindo (PT BIA) melaksanakan gerai presisi vaksin Covid-19 bagi karyawan, melibatkan tim vaksinator Dokes Res Merauke dan relawan vaksin.

 

Vaksinasi dilaksanakan di tiga titik yaitu di Kantor Est A PT BIA, Kantor Est B, dan Kantor Est C PT BIA, Minggu (24/10) menghabiskan 139 Vial vaksin. Di antaranya, vaksin dosis 1 sebanyak 69 orang yakni karyawan online 51 orang dan karyawan manual 6 orang. Pelajar online 1 orang dan IRT online 11 orang.

 

Dosis ke 2 untuk 1.380 orang dengan rincian, karyawan online 1033 orang, karyawan manual 28 orang IRT online 94 orang, dan IRT manual 4 orang. Kemudian, swasta online 214 orang, ASN online 1 orang, Pelajar online 4 orang, dan Pelajar manual 2 orang.

Pelaksanaan vaksinasi di PT BIA Merauke

 

"Total yang tervaksin adalah 1.449 orang," ujar Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji melalui Kanit Binmas Sek Muting, Jasman Tristanto, S.Sos dalam rilisnya, Senin (25/10).

 

Giat tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Merauke, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Ndari Untung, beserta rombongan pengurus Bhyangkari, Kabag OPS AKP Micha Todong, SH, dan jajarannya.(Get)