Berita Utama

Kegiatan Evav Night di Merauke Diundur Pelaksanaannya

Merauke - Kegiatan evav night part VIII yang seyogyanya digelar yang pada 17-18 November 2022 akhirnya diundur ke tanggal 30 November.

Ketua Ikatan Keluarga Kei Merauke (IKKM), Efraim Fanghoy menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di Kota Merauke yang sudah melakukan pembelian tiket namun tidak bisa terlaksana sesuai jadwal. Penundaan pelaksanaannya disebabkan karena di tanggal yang sama ada penyambutan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Selatan sekaligus syukuran. Lokasi kegiatan evav night yang dipusatkan di Halaman Monumen Kapsul Waktu juga akan digunakan untuk penyambutan Pj Gubernur.

"Kepada yang sudah beli tiket kami mohon maaf. Ini bukan kehendak kami tetapi karena ada iven yang lebih besar sehingga kami mengalah," ujar Efraim di Grand Mandala Cafe, Rabu (16/11/2022). 

Para artis berdarah Kei yang diundang untuk hadir dan menghibur dalam kegiatan tersebut adalah Justy Aldrin dan Toton Caribo sudah siap untuk meriahkan evav night part VII. 

Ketua Panitia Evav Night, Petrus Fernando mengatakan tiket yang sudah terjual di masyarakat tetap berlaku. Sebelum konser dimulai, panitia akan melakukan pengecekan tiket.

Kesempatan yang sama, Pembina Ikatan Mahasiswa Kei, Lambertus Silubun mengharapakan dengan diundurnya waktu pelaksanaan tidak menyurutkan semangat masyarakat. Ini menjadi kesempatan bagi yang belum sempat mendapatkan tiket untuk segera menghubungi panitia.

"Evav night adalah kegiatan tahunan darj mahasiswa Kei guna mengeratkan tali persaudaraan antara masyarakat Kei yang ada di Merauke. Sekaligus satu iven kegembiraan dalam menyambut Provinsi Papua Selatan," ucap Lambertus.(Get)