Berita Utama

Khitanan Massal Masih Rangkaian Hari Bakti TNI AU 2023

Merauke - Sunatan masal, masih bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringati Hari Bakti ke 76 TNI AU tahun 2023. 

Kegiatan rohaniah ini dilaksanakan Lanud J. A Dimara Merauke, Senin (17/7/2023) di Klinik Lanud DMA sekaligus menjalin tali silaturahmi sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian TNI AU yakni Laud J.A Dimara terhadap masyarakat Merauke dan sekitarnya. 

"Kegiatan ini juga sebagai manifestasi dari pelaksanaan kegiatan ibadah karena sunat memberikan manfaat kesehatan jasmani dan rohani bagi anak-anak," Komandan Lanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E dalam membuka kegiatan. 

Penyerahan bingkisan kepada peserta sunat di Klinik Lanud J.A Dimara Merauke.

Peserta yang mendaftar sebanyak 47 dari target 50 peserta. Yang melakukan registrasi 34 anak dan yang dikhitan 31 anak, tiga lainnya belum siap menangis ketakutan. 

Sebelumnya, Lanud JA Dimara telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dan masih tersisa beberapa rangkaian lagi yakni lomba menembak senapan angin, pertandingan sepak bola, donor darah dan puncaknya akan dilaksanakan upacara militer pada 29 Juli 2023 nanti.(Get)