Berita Utama

Pemda Merauke Bagikan Bingkisan Natal Bagi Warga Kampung Lokal

Bupati Merauke Frederikus Gebze didampingi Ketua Tim Penggerak PKK dan Pengurus Korpri Kabupaten Merauke melepas rombongan pembagian bingkisan Natal 2018 ke kampung-kampung lokal.
 
Bingkisan atau parsel Natal diantaranya berupa makanan ringan, pohon natal, buku-buku, seng dan cat yang akan diberikan ke kampung lokal di distrik-distrik.
 
"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah, supaya masyarakat kampung bisa merasakan bahwa kehadiran pemerintah bisa menyentuh sampai ke kampung," jelas Bupati Merauke Frederikus Gebze, Senin (10/12) di Gedung Bupati.
 
Lanjut dia, kehadiran pohon Natal dan bingkisan Natal sebagai simbol kedamaian, perasudaraan dan kasih di tengah masyarakat.
 
Pesan natal kali ini, Freddy mengajak masyarakat tetap bersatu, bahu membahu dan kerja keras. Menjaga ketentraman, kedamaian, harmonisasi dengan sesama serta melestarikan budaya yang baik.
 
"Tidak minuman keras dan mabuk mabukan, tidak narkoba, tidak ada pertengkaran dan permusuhan serta selalu menjaga situasi Kamtibmas," ucap Freddy.
 
Menariknya lagi, di beberapa kampung lokal yang belum ada jaringan listrik, dibagikan akumulator.(geet)