Berita Utama

Romanus Mbaraka Resmikan Taman I Love Merauke Lanud JA Dimara

Merauke - Bupati Merauke, Romanus Mbaraka meresmikan Taman I Love Merauke di Lanud Johanes Abraham Dimara, Kamis (15/9/2022).Taman tersebut dibangun sebagai wujud cinta Lanud DMA kepada Merauke dan diharapkan semakin memperindah kawasan tersebut serta menjadi Ikon Kota Merauke.

Taman I Love Merauke tepat berhadapan dengan Mako Lanud JA Dimara, dan dibuka untuk umum. Taman ini paling recommended bagi masyarakat Merauke yang ingin berfoto atau sekedar refreshing.

"Tujuan pembangunan taman sebagai wujud cinta Lanud Johanes Abraham Dimara terhadap Merauke. Sebab Merauke terus berkembang menjadi Provinsi Papua Selatan sehingga kami Lanud yang melaksanakan tugas di teras paling Timur Indonesia ini berusaha membantu memperindah kawasan ini, semoga bisa menjadi ikon Kota Merauke," ujar Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) J.A. Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han, Kamis (15/9/2022) dihadiri para muspida.

Lanud DMA juga menyiapkan lapangan sepak bola legimin bagi masyarakat untuk berolahraga, serta menyiapkan kolam khusus untuk wisata air bagi pencinta wisata air di Merauke.

Bagi pengunjung tidak perlu membawa bekal saat berolahraga ataupun berwisata di sana karena disiapkan juga camilan atau snak corner yang dapat dinikmati pengunjung.

Bupati Merauke sangat mengapresiasi inovasi Lanud DMA yang sudah siapkan taman dan tempat wisata mini bagi masyarakat Merauke. Romanus mengajak TNI dan Polri serta semua pihak bersama-sama berkontribusi memajukan DOB Provinsi Papua Selatan.(Get)