Berita Utama

DPD Hanura Papua Selatan Beri Pembekalan Bagi Para Caleg

Merauke - Dewan Pengurus Daerah (DPD)Partai Hanura Papua Selatan melakukan pembekalan kepada Calon Anggota DPRD Provinsi dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Merauke 

Peserta yang dilibatkan adalah dari Daerah Pilihan (Dapil) 1, 2 untuk provinsi dan 1, 2, 3,4, dan 5 untuk kabupaten Merauke. Hanura melibatkan pemateri pembekalan dari KPU dan Bawaslu PPS untuk menyampaikan aturan dan ketentuan yang harus dipatuhi para calon anggota legislatif. 

"Posisi Pemilu 2024 ini berbeda dengan sebelumnya, maka dengan pembekalan yang diberikan akan memperkecil potensi pelanggan dari calon anggota legislatif," ujar Ketua DPD Papua Selatan Partai Hanura, Herman Silubun, Sabtu, (16/9/2023). 

Pembekalan calon Anggota Legislatif dari DPD Partai Hanura Papua Selatan.

Untuk lebih memperkuat lagi, selain Bawaslu dan KPU yang dilibatkan jadi pemateri, secara interen Badan Pemenangan Pemilu Hanura juga memperkuat peningkatan pemahaman para Caleg yang akan ikut kontestasi Pileg 2024 nanti. 

"Sehingga kita harapkan untuk memenangkan satu pertarungan tanpa ada masalah. Target Hanura untuk Pemilu 2024 setiap Dapil bisa ada keterwakilan 1 kursi baik provinsi maupun kabupaten," tandas Herman.(Get)